JL.Tentara Pelajar,No.48,Kompleks Islamic Centre,Kembaran,Kebumen. Phone : 0287-386709

Senin, 04 Agustus 2014

HALAL BIHALAL

Kami dari admin blog SDIT Al Madinah mewakili seluruh ustadz dan ustadzah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1435 H taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Pada hari pertama masuk setelah libur ramadhan dan hari raya idul fitri, hari ini (senin, 4 Agustus 2014) seluruh murid dari kelas 1 sampai kelas 6 mengikuti kegiatan halal bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi setiap kelas secara bergantian. Tiap kelas dibagi menjadi dua kelompok, kemudian kelompok pertama berkeliling terlebih dahulu mengunjungi kelas-kelas. Sebelum kegiatan berlangsung, murid saling bersalaman dengan sesama teman satu kelas.
Seluruh murid tidak hanya halal bihalal dengan sesama teman, tetapi juga dengan semua ustadz dan ustadzah, lembaga keuangan, tata usaha, wakil kepala sekolah, kepala sekolah serta kepada pimpinan LPI Hidayatullah Kebumen. Di setiap kelas disuguhkan beberapa makanan lebaran yang dapat memeriahkan jalannya kegiatan halal bihalal. Ada aneka macam kacang, kue nastar, cokelat, dan sebaginya.
Dari kegiatan halal bihalal tersebut dapat kita ambil hikmahnya yaitu sebagai sesama manusia hendaknya kita dapat saling memaafkan dan selalu mengucap syukur kepada Allah. Semoga amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah Swt.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar