JL.Tentara Pelajar,No.48,Kompleks Islamic Centre,Kembaran,Kebumen. Phone : 0287-386709

Kamis, 08 Januari 2015

Peningkatan Motivasi Kelas VI dari Alumni

       Evaluasi Nasional tinggal sebentar lagi. Motivasi perlu diberikan kepada murid-murid kelas VI untuk menghadapi Evaluasi Nasional. Pemberian motivasi ini diberikan dengan maksud untuk meningkatkan kemauan dan minat belajar murid, sehingga siap untuk menghadapi Evaluasi Nasional.
       Alumni angkatan 5 yang melanjutkan sekolahnya di MTs Darussalam Gontor, Ponorogo menyampaikan beberapa hal dan pengalamannya untuk meningkatkan motivasi murid-murid kelas VI. Ananda Mumtaz Jinanul Janan dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya beribadah kepada Allah, ketika ibadahnya baik insya Allah prestasi juga baik. Ananda Janan juga berbagi pengalamannya ketika berada di MTs Darussalam Gontor dan banyak amalan-amalan yang dapat dipelajari dan diambil di sana.
       Penguatan motivasi dirasa perlu diberikan kepada murid-murid kelas VI agar siap dalam menghadapi Evaluasi Nasional yang akan diselenggarakan di bulan Mei 2015. Oleh karena itu, bagi murid-murid kelas VI diharapkan serius ketika belajar, baik di sekolah maupun di rumah.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar